Minggu, 01 Desember 2013

Paket 3 in 1 Ceria Cheria Tour & Travel


Setiap tempat memiliki cerita. Setiap perjalanan menggoreskan kenangan yang akan kita ingat selamanya. Musim haji telah usai, akhir tahun tlah menjelang dan liburan sekolah segera tiba. Punya rencana liburan kemana nih blogger mania? Umroh? Jalan-jalan keluar negeri? Atau mencari indahnya wisata lokal di dalam negeri? Kemanapun kita pergi, pastikan bahwa rencana liburan kita benar-benar sudah matang. Jika kita ingin menuju tempat yang sama sekali asing dan ingin cara yang mudah dan aman, ini waktunya kita mencari jasa biro perjalanan.

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan saat memilih jasa tour dan travel. Pertama, pastikan biro ini aman dan terpercaya. Ini bisa dilihat dengan kepemilikan surat ijin usaha. Kedua, lihat paket perjalanan yang mereka tawarkan. Semakin banyak pilihan yang ditawarkan, artinya biro jasa tersebut telah memiliki kepak sayap yang lebar di dunia travelling. Ketiga, perhatikan testimoni pelanggan yang telah menggunakan jasa travel tersebut. Yang ini dapat dilihat dari komentar pelanggan atau foto-foto yang dibagikan di web tersebut. Keempat, tentu disesuaikan dengan anggaran berlibur blogger mania.

Mari kita cari bersama... :)

Nah, ini dia salah satu jasa tour dan travel yang menarik, Tour Travel Wisata Muslim Cheria. Beralamat di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Tidak banyak biro jasa perjalanan yang peduli pada aktivitas ibadah pelanggannya. Mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Cheria Tour dan Travel tanggap akan kebutuhan pelanggannya. Mereka merupakan pioner terbentuknya Komunitas Wisata Halal di Indonesia lhoh. Keren yak! Namanya Paket Tour Wisata Muslim. Sebuah paket liburan mengunjungi berbagai objek wisata baik domestik maupun internasional. Negara tujuan wisatanya pun beragam mulai dari Asia, Eropa sampai dengan Amerika. Tak diragukan lagi. Pelanggan tak akan khawatir sulit melaksanakan ibadah shalat selama tour berlangsung. Termasuk jaminan makanan halal tentunya. Syik.. asyik :)

Selain paket Tour Wisata Muslim, Cheria Tour dan Travel juga menawarkan Travel Umroh dan Haji Plus. Paket Haji Plus yang ditawarkan ini tentu memiliki waktu tunggu keberangkatan lebih pendek dari jalur reguler. Seperti halnya paket haji, paket umroh terdiri dari paket reguler dan plus. Paket plus yang ditawarkan meliputi kunjungan ke berbagai tempat setelah umroh selesai. Adapun negara tujuannya yaitu Eropa, Istanbul Turki, Cairo Mesir, Aqso, Dubai, Napak Tilas dan Maroko Spanyol. Banyak sekali yak, pilih yang mana? :)

Jangan kuatir, Cheria Tour dan Travel telah mengantongi ijin Biro Perjalanan Wisata ( BPW ) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Dengan demikian travel ini telah memenuhi kriteria pertama diatas yaitu biro jasa yang aman dan terpercaya.

Coba blogger mania klik website Cheria Tour dan Travel deh! Disana tidak hanya berisi promosi berbagai tawaran paket liburan saja lhoh. Mereka juga memposting artikel-artikel tentang umroh dan haji, termasuk informasi tempat wisata yang menarik guna membantu blogger mania merencanakan liburan yang menyenangkan, aman dan nyaman. Yang pasti liburan ceria seperti nama foundernya, eh web-nya hehe...
Satu hal lagi, ternyata eh ternyata... ada kabar bagus nih buat blogger mania yang lagi nyari bisnis online. Cheria Tour dan Travel memberikan kesempatan untuk berpartisipasi mengembangkan sayapnya. Saat ini, mereka memiliki empat kantor cabang di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado. Nah blogger mania yang ingin bergabung Cheriagroups dan bekerjasama dengan Cheria Wisata, bisnis ini terbuka untuk kota yang belum ada cabangnya lhoh. Bagaimana? Tertarik? Klik Cheriagroups yak!

Inilah yang menarik dari web Cheria Tour dan Travel. Aku menyebutnya Paket 3 in 1 ceria. Tidak hanya ingin menawarkan jasa biro perjalanannya, Cheria juga tak pelit berbagi informasi seputar haji dan umroh, tips-tips menarik seputar liburan, sekaligus mengajak blogger mania mengepakkan sayap bersama. Benar-benar bikin ceria kan? Nah, yuk keep ceria dengan liburan bersama Cheria ceria! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar